Pertanyaan yang sering ditanyakan
Tidak, nama penerima tidak harus sama dengan nama pengguna Indodana PayLater. Kamu tetap bisa melakukan pembelian produk digital, seperti pulsa, paket data, token listrik, atau tagihan lainnya untuk orang lain—selama informasi yang dimasukkan sudah benar dan sesuai.
Yang paling penting adalah memastikan bahwa nomor pelanggan atau nomor tujuan yang kamu masukkan sudah sesuai dengan nama penerima yang dituju, sebelum melanjutkan ke tahap pembayaran dengan Indodana PayLater. Hal ini untuk menghindari kesalahan pengisian dan memastikan produk digital dikirim ke pihak yang tepat.
Dengan fleksibilitas ini, kamu bisa menggunakan Indodana PayLater untuk membantu keluarga, teman, atau orang terdekat melakukan pembayaran berbagai kebutuhan digital secara praktis dan aman melalui Cermati.
Cara bayar tagihan melalui Digital Products by Cermati pun mudah banget. Kamu hanya perlu buka aplikasi Indodana Finance, lalu pilih menu “Lihat Semua”, dan kamu pun bisa langsung pilih pembayaran layanan yang diinginkan.
Untuk pertanyaan lebih lanjut, silakan cek halaman FAQ Indodana Finance.